Jumat, 25 Maret 2011

i love my besties :D


mereka orang yang selalu ada di saat aku sedih bahagia atau apa :) terutama acha, dhian dan ravela makasih untuk kalian.
foto ini diambil pada saat pertambahan usiaku di saboten pada tanggal 18 februari 2011. senangnya aku walaupun ada secuil kebahagiaan yang kurang :)
orang yang aku sayang tidak datang untuk merayakan hari bahagiaku.
tapi itu tak menjadi masalah karena adanya mereka dihidupku :).
dan bersyukurnya pada tanggal 20 februari orang yang aku sayang datang kerumahku. tuhan aku sangat senang :D
dia mengecup keningku, mungkin untuk yang terakhir kalinya :') dan mengucapkan terimakasih atas coklat yang aku berikan pada tanggal 14 februari yang mati matian aku berjuang untukkerumahnya memberi ucapan minta maaf.
dan ternyata kecupan dikeningku itu mungkin, hanya sebuah pertanda bahwa ia datang untuk terakhir kalinya dan tak akan kembali :')
aku harus terima semua ini dan tetap bersyukur atas jalan yang diberikan tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar