Jumat, 25 Maret 2011

These people are my life

orang ini, pernah jadi segalaku. bahkan segalanya bagiku. dia tidak tampan, dia memang anak orang kaya, tapi aku tidak memandang semuanya dari sebuah segi dan titik titik orang ini. entah kenapa rasa sayang yang besar selalu melekat pada orang ini. bahkan aku dibutakan oleh rasa sayangku padanya. entah apa yang terjadi padaku. dia orang yang baik, santun bahkan orangtuaku sudah menyetujiu hubunganku dengannya. hubungan yang aku impikan dan tidak pernah terjadi tapi pernah ku jalani.
susah melupakannya, orang yang serba PERTAMA :'). sayangnya apa yang aku inginkan tak sejalan dengan apa yang ada ! tapi aku bahagia tuhan,aku pernah bersamanya meskipun tidak memilikinya. aku bahagia meskipun sayangku tak tercapai tapi aku pernah merasakn rasa sayangnya. rasa sayangnya yang mungkin tidak akan pernah kembali kepadaku. orang yang serba pertama dalam hidupku. ADRIAN SOMA PRABAWA :'). terimakasih terimakasih.
aku tidak akan melupakan semua yang pernah terjadi diantara kita, yang kita lalui berssama. susah, senang, canda, tawa bahkan tangis yang kita lalui bersama. walaupun hanya kesedihan yang akan kuhadapi aku akan selalu mengingat.
bahkan jika kelak kamu akan melupakan aku, aku akan selalu mengingatmu sembari berkata "terimakasih yang dulu". bahakan aku akan berterimakasih atas apa yang kamu lakukan dan ketidak pertanggung jawabanmu. aku akan selalu berterimakasih dan aku selalu berdoa agar kamu dapat kembali padaku, jika tidak kembali padaku. aku berdoa supaya kamu selalu bahagia bersama orang lain walaupun hati ini menangis :'D

1 komentar: